Tutorial Main Hula Hoop Yang diAjarkan Dengan Cara Sangat ‘Menarik’ !

10.78K Views0 Comments

ASTAGA.tv, Kalian pasti pernah tau hula hoop kan, tapi ketika coba ternyata tidak semudah bayangan, tinggal goyang goyang gitu saja. Nah, mbak ini mengajarkan kita tutorial bagaimana bermain hula hoop ! dengan cara ya...

Perkelahian Jupe vs Dewi Persik di lokasi Syuting, saling cakar-cakaran

17.93K Views0 Comments

Astaga.TV, Video adegan perkelaian antara artis Julia Peres dan Dewi Persik saat Syuting Film Horor bersama. Kejadian diluar skenario adegan yang seharusnya diperankan

Video Inspirasi “Apa yang Kita Tanam Akan Kita Tuai”

6.88K Views0 Comments

Astaga.TV, Video yang menunjukkan bagaimana sebuah kebaikan pada akhirnya akan kembali lagi kepada kita. Kalo bisa menghayati video ini bisa meneteskan air mata lho !

Cewek aja gak begini banget, yang gak kuat iman jangan nonton ya :p

15.83K Views0 Comments

Astaga.TV, Video aksi Kocak seorang pemuda yang bergoyang dan bernyayi bak artis imut  dan menggemaskan, tapi beberapa orang malah merasa sangat GELI ! gak percaya ? lihat saja sendiri deh :D

Ngeri!! Mobil Toyota Kijang Nyaris Hancur tertabrak Kereta Api

11.37K Views0 Comments

Astaga.TV, Kejadian mencengankan yang hampir saja merenggut nyawa tepatnya dialami oleh sebuah mobil toyota kijang berwarna biru kisaran tahun 1994. Badan Mobil sudah masuk ke dalam perlintasan kereta api yang sedang ...

Seperti inilah Sosok Manusia SUPER Ketika Berlatih dan Mengolah Tubuhnya

10.56K Views0 Comments

Seorang pelatih kebugaran bernama Frank Medrano, menunjukkan bagaimana dia sehari hari berlatih dan mengolah tubuhnya, dia menunjukkan betapa kuatnya tangannya. lihat saja deh, dia bisa bergenlantungan dan seolah bada...

Pembantu Cantik Lypsync Lagu Campursari yang bikin senut-senut

24.55K Views0 Comments

Astaga.TV, Siapa coba yang tidak betah dirumah kalau seandainya pembantunya cantik kayak gini? Bibirnya itu lho yang minta dicubit :D

‘Malaikat’ Dengan Kecepatan Cahaya Selamatkan Pengendara Sepeda Dari Tabrakan

14.02K Views0 Comments

Astaga.TV, Video hasil rekaman CCTV di Jalanan China  menunjukkan seorang pengendara sepeda  yang nyaris tertabrak truk besar, namun diselamatkan oleh sosok misterius yang kemudian menghilang, Secepat Cahaya. Inikah S...

Cara Memisahkan Kuning Telur Paling MUDAH dan CEPAT

41.87K Views0 Comments

ASTAGA.tv - Sebutir telur pasti terdiri dari putih dan kuning, nah kadang kala untuk keperluan tertentu kita membutuhkan putihnya saja atau kuningnya saja. Tapi untuk sebagian orang memisahkan kedua bagian ini bukan h...

Ngeri!! Mobil Toyota Kijang Nyaris Hancur tertabrak Kereta Api

11.37K Views0 Comments

Astaga.TV, Kejadian mencengankan yang hampir saja merenggut nyawa tepatnya dialami oleh sebuah mobil toyota kijang berwarna biru kisaran tahun 1994. Badan Mobil sudah masuk ke dalam perlintasan kereta api yang sedang ...

Menakjubkan ! Beginilah Caranya Menceburkan Kapal Besar Ke LAUT Untuk Pertama Kalinya.

45.38K Views0 Comments

ASTAGA.tv - Pernahkan kalian berfikir bagaimana caranya memasukkan kapal besar yang dibuat di pabrik ke lautan untuk dicoba dan dioperasikan, dalam video berdurasi kurang dari 2 menit ini ada beberapa kejadian bagaima...

Pesawat Dengan BOM AIR Luar Biasa Untuk Memadamkan Api Akibat Kecelakaan di Tengah Hutan

14.56K Views0 Comments

ASTAGA.tv - Kecelakaan terjadi antara sebuah alat berat dan mobil ditengah jalanan daerah hutan, menimbulkan kebakaran, untungnya dari kecelakaan ini tidak ada korban, karena sopir segera keluar dan menyelamatkan diri...

Pria ini Bisa Menyeimbangkan Apapun, Termasuk Mesin Cuci, KEREN!

13.51K Views0 Comments

ASTAGA.tv - Kemampuan menyimbangkan sesuatu rasanya sulit untuk dipelajari, karena menyeimbangkan badan diatas satu kaki aja susah, tapi berbeda dengan seorang pria bernama  Rocky Byun ini. Ia bisa menyeimbangkan hamp...

Assassin’s Creed 4 & Parkour Di Kehidupan Nyata, Super Duper Keren !

19.01K Views0 Comments

ASTAGA.tv - Assasin Creed 4 adalah game PC populer yang menampilkan sosok seorang ninja yang berpetualang, game ini populer karena gameplay yang menarik dan grafis yang sangat keren. Nah video ini menunjukkan bagaiman...

Sosok Makhluk Halus Menampakkan Diri di Konser D’Masiv

13.70K Views0 Comments

Astaga.TV, Adanya kehadiran sosok hantu tepat diatas panggung saat lagu "Merindukanmu" dibawakan Band papan atas D'Masiv. Sangat jelas sosok perempuan bertubuh besar memakai baju putih dan berdiri tegak di salah satu ...

Keren ! Penjelasan & Instruksi Pramugari Penerbangan Ini Bisa Bikin Berjoget !

8.86K Views0 Comments

ASTAGA.tv - Kalian pasti pernah naik pesawat kan, atau mungkin belum pernah ? biasanya sebelum pesawatnya terbang, para pramugari yang cantik dan menarik memberikan peunjuk keselamatan yang harus dilakukan oleh para p...

Unik! Anjing Ganas Ini Menirukan Suara Bayi Yang Imut & Menggemaskan

9.55K Views0 Comments

ASTAGA.tv - Selama ini kita tahu atau bahkan pernah melakukan meniru suara hewan hewan disekitar kita, misalnya menirukan suara kambing mengembik, ayam berkokok, atau anjing menggonggong, tapi ada yang aneh di video k...

Kucing Ganas Ini Mengajak Seekor Anjing Berantem, Siapakah Pemenangnya?

7.49K Views0 Comments

ASTAGA.tv - Kucing dan anjing konon adalah musuh bebuyutan yang tak kunjung berdamai. Lalu bagaimana jadinya jika seekor kucing nekat mengajak anjing untuk berantem?. Seperti yang terjadi dalam video berikut ini. S...

Video Orang Arab Gila ngerjain Gurunya yang lagi Sholat

14.64K Views0 Comments

Astaga.TV, Wah-wah kedua murid seorang guru yang sedang sholat di gurun pasir ini memang memang usil. Ketika Sujud malah dikeruk pasirnya dan hasilnya pun jatuh gelundung kebelakang. Sholat kok dibuat mainan gini, ada...

Kocak, Pria Belajar Naik Motor malah Tabrak Tembok

8.63K Views0 Comments

Astaga.TV, Sungguh kocak kejadian yang dialami bapak-bapak yang ada pada video ini. Niatnya belajar motor langsung menggunakan motor laki-laki yang ada koplingnya. Tapi apes banget nih bapak-bapak malah nyasar tak ter...

Sosok Makhluk Halus Menampakkan Diri di Konser D’Masiv

13.70K Views0 Comments

Astaga.TV, Adanya kehadiran sosok hantu tepat diatas panggung saat lagu "Merindukanmu" dibawakan Band papan atas D'Masiv. Sangat jelas sosok perempuan bertubuh besar memakai baju putih dan berdiri tegak di salah satu ...

Penampakan Jelas Pocong terbang di Acara TV Uka-Uka

64.85K Views0 Comments

Astaga.TV, Salah satu stasiun TV swasta dalam acara Uka-uka melangsir  sebuah video penampakan hantu mengerikan, pocong yang sedang terbang di atas pohon. Dulu stasiun TV ini dikenal dengan nama Lativi dan sekarang be...

Mengerikan, Lumpur Hisap Ini Menelan Pepohonan Sampai Habis !

21.13K Views0 Comments

ASTAGA.tv - Lumpur hisap ternyata bukan hanya sebuah mitos dan ada di film  saja, hal ini terbukti dari beredarnya video yang merekam kejadian alam aneh yang menghisap pepohonan ini hingga benar benar habis. Video ...

Penampakan Hantu Banaspati, hantu yang menyerupai Gumpalan Api

39.42K Views0 Comments

Astaga.TV, Kali ini di acara Uji nyali masih dunia lain yang ditayangkan oleh stasiun TV swasta yaitu Trans 7 menampilkan sosok penampakan Hantu Banaspati yang dikenal sebagai hantu yang menyerupai Gumpalan Api membar...

Ngeri!! Mobil Toyota Kijang Nyaris Hancur tertabrak Kereta Api

11.37K Views0 Comments

Astaga.TV, Kejadian mencengankan yang hampir saja merenggut nyawa tepatnya dialami oleh sebuah mobil toyota kijang berwarna biru kisaran tahun 1994. Badan Mobil sudah masuk ke dalam perlintasan kereta api yang sedang ...

Menegangkan, Ketika Babi Terjebak Antara Kawanan Anjing Liar & Buaya!

12.13K Views0 Comments

ASTAGA.tv - Di Alam liar banyak hal buruk bisa terjadi kalau tidak waspada, salah satunya nasib sial dialami oleh seekor babi ini, dia terjebak disamping genangan air saat minum, dibelakangnya ada seekor buaya ganas y...

Warga Di HEBOHkan Dengan Munculnya Kapal Selam Di Tengah JALAN RAYA

26.98K Views0 Comments

ASTAGA.tv - Warga Milan dihebohkan dengan kemunculan sebuah Kapal Selam besar di sebuah jalan besar didalam kota. sontak warga yang ada disekitar kaget dan berkumpul untuk melihatnya lebih dekat. Tidak berselang lama ...

Inilah GOL HANTU Stefan Kiebling Yang Ternyata Disahkan Wasit ?!

26.29K Views0 Comments

ASTAGA.tv - Sepak bola dan kontroversi seperti dua hal yang sepertinya tidak bisa dipisahkan, karena olahraga ini juga dipimpin oleh Wasit yang nyatanya juga seorang manusia, kontroversi terjadi ketika dia mengambil k...